Senin, 02 Desember 2013

Pengalaman pribadi




 Kalau bicara pengalaman pribadi ,, aku punya pengalaman yang menarik
Pada waktu itu aku kelas x.3 , setelah selesai tes biasanya sekolah ku Man 1 kota magelang mengadakan
Jalan santai bersama, pada waktu itu hari sabtu tanggal 22 juni,, hari itu tepat ulang tahun ku,
Setelah selesai jalan santai kita menunggu doorprize dari guru-guru,, setelah pembagian doorprize kita di beri borjo gratis,, saat aku duduk di depan koprasi tiba tiba dari belakang aku di guyur pake air sama yuna, sani,aisyah,riska,umamah,nina, pokoknya teman;teman rezpega,, huch rasanya dingin banget,,
Penderitaanku belum selesai, karena sesampainya di pondok aku masih di guyur pake borjo sama anak-anak MR ,, huch rasanya sebel sebel seneng dech,,
Setelah itu aku mandi, aku masuk kamar ternyata baju ku sudah di acak-acak ma teman-teman,,, padahal waktu itu aku dah capek banget,

Inilah pengalaman pribadiku apa pengalaman pribadi mu?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar